1000+ Kesalahan Quran

Perluas Semua
Tutup Semua

43 Responses to 1000+ Kesalahan Quran

  1. David says:

    Kelihatan jelas sipembuat situs ini pembohong besar, memakai nama islam untuk membohongi orang islam… hehehe gaya lama coy!
    cara-cara orang-orang yang arif dan bijaksana dalam menyampaikan kebenaran adalah dengan membuktikan kebenaran agama nya tanpa harus memfitnah dan menuding agama lain salah!
    Akhirnya dengan membaca postingan di situs ini saya semakin yakin bahwa Islam itu benar dan tetap teguh dengan tauhid “LA ILAHA ILLA ALLAHUU, MUHAMMADURASULULLAHUU”

  2. Faizal Arifin says:

    Silahkan pembuat situs ini untuk meluapkan kebenciannya dengan propaganda-propaganda basi yang hanya isapan jempol dan tidak bisa dipertanggungjawabkan secara rasional. Semakin hari semakin banyak manusia menjadi muslim, semakin banyak kebenaran yang terbukti dan tak terbantahkan.
    Namun sayang sekali kritikan yang diberikan hanyalah kritikan dari para orientalis abad-19 yang kesemuanya sudah dijawab oleh para pemikir muslim. Jadi anda mungkin sudah ketinggalan zaman..silahkan baca buku-buku muslim yang sudah dapat dibaca di gramedia atau tempat lainnya.

  3. dian says:

    Hanya Allah yang maha membolak balikkan hati…telah banyak fakta terjadi orang yang mencari2 kesalahan Islam akhirnya malah mengakui kebenaran Islam…dan buat kita yang muslim berpegang teguhla pada Islam karena tidak ada agama yang diridhoi Allah selain Islam…

    • Allah SWT says:

      Gue baca2 tradisi2 islam dari sumber2 islam sendiri, alquran terj depag, hadis malah menemukan islam ajaran iblis.

      • Ajaran iblis ? Ngaco jir wkwk ngakak gw Baca hasutan lu biar islam kesal.. Astaghfirullah

        Sebutkan hadist mana yang termasuk ajaran iblis ? AYAT Quran mana yang ajaran Iblis ? Kalo Mau ngelawak jangan di sini

  4. rodi rendi says:

    semakin islam di hujat, maka islam semakin kuat..!.,anda ( pembuat situs ini ) harus sadar bahwa di zaman sekarang ini orang2 di seluruh dunia sedang melirik islam sebagai acuan keimanan,mereka ( khususnya di eropa ) sedang berbondong2 masuk islam secara keilmuan dan keikhlasannya sendiri,maha suci alloh,saya do’akan semoga anda penulis situs ini diberikan hidayah untuk bisa memahai islam secara benar ..amin.!

    • Allah SWT says:

      Wah kamu bohong, banyak orang ninggalin islam, islam itu sekte iblis yang mengajarkan kejahatan terhadap kehidupan umat manusia. Lihat tuh isis, boko haram para jihadis, semua berdasarkan alquran dan hadis.

  5. arruhamaa says:

    Pembuat blog dan linknya ini sangat berani pada Tuhan, berani mnyalahkan Tuhan, berani mengoreksi Tuhan, padahal Tuhanlah yang menciptakannya!! Na’udzubillahi mindzalik wa kadzalik

  6. massicot says:

    It’s a relief that I was able to come across wordpress.com: it has the information I was definitely hunting for. It’s quite useful and you’re evidently really knowledgeable in this field. Thanks to your wealth of information, I’ve learned a great deal more about
    the topic and will be coming back for more.

  7. zana2twins says:

    i am sure you are badly madly fool enough to make something crazy as your post above..
    trust me even Jesus can’t give you his dreamy apologize to save you from hell..with him you will proud to be the owner of hell

  8. kere hore says:

    hahaha.
    kuno,cari cara lain.
    yg ni jwbannya cari bku n internet.
    udah d bantah semua.

  9. hari says:

    Apa yang salah itu sesuai kitab anda, anda tidak mengetahui SEJARAH yang anda miliki jadi anda tidak perlu berbicara terus terang lagi , ini karna jelas bukti bahwa anda bukan lah Islam yang bisa BELAJAR untuk memahami dan mengerti …………kami tidak bermaksud untuk memfitnah anda Atau menghujat anda………………..ini dari kitab anda sendiri……………..

    • Wilan says:

      ah, bacoot lu Jesus tu sebenarnya Nabi Isa, yang bikin dia tu jesus cuma orang2 gk berilmu yang dipanggil “pope”

      • ryan tony says:

        Agama ku tak sedikit pun meremeh kan islam.. Karna islam itu agama yg baik.
        Tapi muhammad lah yg harus di hilangkan dari sejarah karena dya itu tidak pernah ad dalam sejarah dunia..

      • Allah SWT says:

        Wilian, Jesus bukan Isa. Jesus lahir di kandang domba ditemani Maria dan Jusuf orang tuanya. Isa lahir di bawah pohon korma, tanpa ada bapaknya, lagi pula ibunya sempat putus asa ingin bunuh diri. Beda tokoh kan.

  10. hari says:

    berarti anda hanya mengetahui sepintas ilmu AGAMA anda saja , anda hanya bisa membela agama anda sendiri tapi apakah artinya itu SEJARAH ? dalam alkitabiah sejarah itu pengenalan kebenaran masa lalu…………………..ALQuran anada belum tentu sesuai dengan kejadian di masa lalu???

  11. hari says:

    MUHAMMAD, ATAU UNTUK ISLAM

    (A kemungkinan pengecualian: Beberapa bukti yang dipinjam dari Alkitab, tetapi mereka dalam kasus yang untuk Yahweh.)

    Komentar dalam buku ini bernomor oleh 3 nomor (termasuk 00 atau 0) beberapa tempat diikuti dengan satu huruf kecil = kasus yang jelas. Komentar bernomor oleh 00 atau 0 diikuti dengan 1, 2 atau 3 huruf (besar atau kecil) = kemungkinan kasus.

    Dalam bab VIII / 5 dikutip sejumlah – meskipun jauh dari semua – tempat di mana Quran / Muhammad telah mengambil fenomena alam dan menggunakan mereka sebagai “bukti” untuk Allah — tanpa satu kali pun untuk membuktikan bahwa Allah berada di balik fenomena . Kata-kata yang sangat murah, dan setiap imam dalam agama apapun dapat mengatakan hal yang sama tentang tuhannya atau dewa-dewa – ya, satu tidak bahkan harus menjadi imam, karena setiap pria dan wanita bisa mengatakan hal yang sama. Kata-kata yang murah dan mudah. Ingat juga bahwa dalam Quran “Sign” sering identik dengan “Proof”. Muhammad berkali-kali bahkan diminta untuk bukti, tetapi hanya beberapa bicara cepat dan pernyataan yang belum terbukti + beberapa membual tentang apa yang bisa dilakukan Allah “jika dia menghendaki”, untuk menawarkan (?) – Bukan gumpalan sedikitpun bukti.

    Dalam buku “The Message dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Islamic Academy Penelitian di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tertanggal 27. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Sebuah titik additonal di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti untuk Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan diklaim koneksi Muhammad untuk Allah. Jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan seorang dewa, lalu apa adalah Islam?

    Muslim akan mengatakan bahwa Quran membuktikan dirinya, seperti yang diturunkan oleh Tuhan mahatahu. Tapi tuhan maha tahu tidak menurunkan banyak kesalahan dan tidak valid “tanda-tanda” dll Satu-satunya hal Quran membuktikan adalah bahwa hal itu tidak dibuat oleh seseorang mahatahu. Sebuah tuhan maha tahu tidak hanya membuat jenis dan jumlah kesalahan. Ia juga tidak menggunakan valid “tanda” atau “bukti” – terutama bukan sebagai tuhan maha tahu harus tahu orang cepat atau lambat akan menemukan kecurangan, dan keyakinan longgar dalam dirinya dan bukunya.

    Kami juga tidak dapat memahami mengapa Tuhan maha tahu harus mengubah agamanya begitu cepat dan begitu banyak – dan brutal – dan setelah 622 AD. Apakah ajaran sebelumnya tidak berdarah yang salah?

    Dan jika hanya ada dewa kecil – atau seorang pria – mencoba untuk menggertak dirinya berkuasa, di belakang Quran, dan tidak benar-benar orang yang tahu segalanya, bukti untuk kemahatahuan dan-potence mutlak diperlukan. “Klaim kuat menuntut bukti yang kuat.” Tapi karena tidak ada bukti untuk klaim, semua klaim tersebut tidak valid sebagai bukti.

    Tapi ada lebih banyak klaim “Tanda” (sebagian besar identik dengan “bukti” dalam Quran) dan “Bukti” – yang tidak didasarkan pada klaim tentang alam. Sebenarnya begitu banyak bahwa kita hanya memilih beberapa dari mereka.

    00a 2/39: “Mereka (non-Muslim *) — yang mendustakan kami (Allah *) Tanda —“. Referensi untuk tanda-tanda yang tidak ditentukan dan belum terbukti. Tanda-tanda belum terbukti sesuai dengan semua hukum logika, membuktikan apa-apa. Ada banyak seperti ini dalam Quran – kita hanya mengutip beberapa dari mereka.

    00b 2/41: “— menjual saya (* Allah) Tanda —“. Lihat 2/39 di atas.

    00C * 2/87: “Kami (dewa *) memberi Yesus — jelas (tanda-tanda) —“. Ya, jika Alkitab berbicara kebenaran, Yesus memiliki tanda-tanda yang jelas. Tapi Yahudi Yesus berbicara tentang Yahudi (dan Kristen) dewa Yahweh. Sekarang umat Islam ingin memberitahu bahwa Allah dan Yahweh adalah dewa yang sama, tapi itu tidak mungkin kecuali Tuhan yang sakit mental. Ada perbedaan begitu besar antara Yahweh, terutama saat kita bertemu dengannya di NT (ajaran di mana agama Kristen didasarkan), dan prajurit dewa keras dan berdarah kita bertemu terutama di beberapa 22 Al Quran dari Madinah, bahwa tidak mungkin itu bisa sama satu – tidak kecuali dia setidaknya secara mendalam skizofrenia.

    00d 2/118: “Kami (Allah *) sesungguhnya telah jelas tanda-tanda kepada setiap orang yang memegang teguh Iman —“. The “Tanda” mungkin untuk menemukan dalam Quran, menawarkan tidak satu pun bukti untuk Allah — kecuali Anda siap untuk percaya apa saja dan kata-kata longgar. Di sini seperti begitu banyak tempat-tempat lain dalam Quran hanyalah pernyataan belum terbukti tentang tidak ditentukan, tanda-tanda tidak terbukti. Biasanya cara seperti berdebat adalah keunggulan dari menipu dan penipu – dan kami mengingatkan Anda tentang pria macam apa Muhammad -. Perampok, pemerkosa, pembunuh dan panglima perang, orang percaya dalam memecahkan firman-Nya jika itu memberikan hasil yang lebih baik (f. ex “perang adalah pengkhianatan “) dll, setelah pertama telah salesman Arab (juga penjual tidak memiliki reputasi untuk menjadi 100% jujur ​​- dan mengajukan pelaut tentang yang Arab Berikut Islam tentu mengatakan ia jujur ​​-. dan mungkin atau mungkin tidak benar).

    001 2/129: “Ya Tuhan kami (Allah *)! Kirim di antara mereka (Muslim / Arab) Messenger (Muhammad *) mereka sendiri yang akan berlatih Mu Tanda — “. Ini adalah gejala bahwa Muhammad tidak pernah mampu menghasilkan satu pun yang nyata dan undisputeable “tanda”, meskipun ia diminta untuk itu berkali-kali.

    00E 2/151: “— berlatih kepada Anda (Muslim *) kami (Allah / Muhammad *) Tanda —“: Cukup kemungkinan Muhammad lakukan – tetapi jika ia berlatih hanya yang dalam Quran, tidak satu pun dari mereka adalah atau terbukti benar, (dengan kemungkinan pengecualian dari beberapa tanda-tanda dari Alkitab membuktikan Yahweh).

    00f 2/159: “Mereka yang menyembunyikan jelas (Tanda) Kami (Allah *) telah menurunkan —“. Tidak ada bahaya – tidak satu pun yang sah atau jelas tanda / bukti untuk Allah diturunkan (kecuali dihilangkan dari Al-Qur’an). Tapi itu sangat khas untuk Quran untuk berbicara tentang “tanda-tanda” karena mereka terbukti fakta. (Dan pada saat yang sama sering menerima apa-apa tentang dewa-dewa lain tanpa menuntut bukti).

    002 2/187: “Maka berbuat Allah menjelaskan ayat-Nya kepada manusia —“. Tidak satu single sign terbukti disebut – tidak benar-benar satu tidak terbukti, baik.

    003 2/209: “Jika kamu (umat Islam *) sesat setelah jelas (Tanda) telah datang kepada Anda —“. Hal ini tidak mungkin ke jalan yang sesat setelah tanda-tanda jelas bahwa tidak pernah tiba – satu-satunya hal yang pernah tiba di Mekkah atau Madinah atau tempat-tempat lain, kata-kata tidak terbukti – dan kata-kata yang setiap pria, wanita atau imam dapat menghasilkan.

    00g * 2/211: “Tanyakan kepada anak-anak Israel berapa banyak yang jelas (tanda-tanda) Kami (dewa) telah mengirim mereka.” Ya, jika Alkitab berbicara kebenaran – cukup nomor. Tapi itu dalam kasus membuktikan Yahudi / Kristen dewa Yahweh, bukan Allah – seperti yang dikatakan dalam 2/87 tidak mungkin bahwa kedua bisa sama, meskipun umat Islam ingin berpura-pura / mengatakan demikian – perbedaan terlalu mendasar. (A curiosum kecil:. Kemarin sebuah surat kabar di Kuala Lumpur, ibu kota negara Muslim Malaysia, dilarang untuk menggunakan nama Allah untuk Tuhan Kristen (Hal ini telah dilakukan jarang melalui sejarah) “Allah adalah nama dewa Muslim, dan tidak dapat digunakan tentang Kristen satu, (Yahweh atau biasa disebut Allah oleh orang Kristen *) “QED -. Allah tidak Yahweh menurut negara Islam ini).

    004 2/219: “Mereka (Muslim *) bertanya kepadamu (Muhammad *) berapa banyak mereka bisa menghabiskan (perjudian *); berkata: ‘. Apa yang di luar kebutuhan Anda’ Dengan demikian Maha Allah membuat jelas bagi Anda ayat-Nya —. “Satu hal adalah bahwa pembuatan ini jelas adalah bahwa tanda-tanda jauh dari jelas bagi kita. Lebih buruk lagi: tanda-tanda apa? Tidak ada tanda-tanda terbukti tentang Allah di mana saja dalam Quran.

    (Keingintahuan lain: Dalam buku “The Message dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Islamic Academy Penelitian di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tertanggal 27 . Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia Sebenarnya yang merupakan bagian dari fakta yang lebih luas:.. Hal ini tidak mungkin bagi manusia untuk membuktikan dewa ini hanya dewa bisa dilakukan (dengan melakukan sesuatu yang supranatural) Dan ini sangat jelas:.. Baik Allah maupun Muhammad menghasilkan bukti tunggal untuk Allah, meskipun banyak permintaan Tetapi Yesus memberikan bukti baik menurut Al-Quran dan Alkitab – jika salah satu dari mereka berbicara kebenaran).

    00h 2/231 “Jangan memperlakukan Tanda Allah sebagai olok-olokan —“. Sekali lagi: Ini hanya merupakan tanda-tanda yang tidak valid atau imajiner diperlakukan seperti bukti yang solid – mereka semua tidak sah oleh semua dan hukum apapun logika. Siapa pun yang membaca Al-Quran akan menemukan sejumlah besar dari mereka – mereka begitu mudah untuk menemukan, bahwa kita tidak termasuk banyak dari mereka. Tidak ada tuhan maha tahu akan menggunakan valid “tanda-tanda” atau “bukti”.

    005 2/241-242: “Bagi wanita yang diceraikan (ketentuan harus dibuat) pada akal (skala). Ini adalah tugas dari orang-orang benar. Dengan demikian Maha Allah menjelaskan ayat-ayat-Nya kepada Anda — “Kita harus mengakui kita melihat tidak tanda, atau bagaimana itu dibuat jelas. Setidaknya tidak ada tanda terbukti.

    006 * 2/252: Orang-orang Yahudi ‘(atau Israel’) Raja Saul / Talut dan David mengalahkan orang Filistin dalam pertempuran dan ditebang Goliath — “Ini semua adalah ayat-ayat Allah —“. Jika mereka tanda-tanda, mereka adalah tanda-tanda dari dewa Yahudi Yahweh. Lihat 2/87.

    00i 3/19: “Tapi jika ada mengingkari ayat-ayat Allah, Allah Maha cepat hisab-Nya.” Dia bisa memanggil tidak ada pertanggungjawaban asalkan bukan pertanda terbukti tunggal ada untuk menyangkal.

    007 * 3/49: “Aku (Yesus *) telah datang kepada Anda, dengan Sign membentuk Tuhanmu (dewa *), bahwa saya membuat Anda keluar dari tanah liat, seolah-olah, sosok burung, dan itu menjadi burung dengan seizin Allah “. (Kisah ini “dipinjam” dari salah satu apokrif yang (= terdiri dongeng agama *) disebut “Anak Injil”, dalam hal ini disebut satu Mesir, tetapi juga disebutkan dalam apa yang disebut Arab satu dari Suriah sekitar 500 AD, dan di Gnostik (dibuat) Anak Injil Thomas ‘- ia bukan dari Alkitab *), aku menyembuhkan orang buta, dan orang kusta, dan aku mempercepat mati (cerita “dipinjam” dari Alkitab *) — (lagi tidak dari Alkitab *). Tentunya di dalamnya adalah suatu tanda bagi Anda jika kamu tidak percaya. “Kalau terbukti, sudah tanda. Sekarang hanya yang “dipinjam” dari Alkitab barangkali menjadi benar – tetapi dalam hal bahwa mereka adalah bukti untuk Yahweh.

    Semua benar-benar valid sebagai bukti bagi Allah, asalkan:

    Hal ini tidak membuktikan bahwa Allah benar-benar melakukan ini – dan cerita dari dongeng membutuhkan bukti yang solid. Atau:
    Hal ini tidak membuktikan bahwa Allah Yahweh dan benar-benar adalah tuhan yang sama – (?) Yang hanya umat Islam mau percaya, dan yang mereka tidak pernah menghasilkan bukti sedikit pun untuk — selain bahwa dua dewa memiliki ajaran begitu berbeda sehingga tidak mungkin mereka bisa menjadi dewa yang sama (Muslim menjelaskan hal ini dengan bahwa Alkitab dipalsukan, tetapi setiap profesor dalam sejarah akan menganggap Alkitab jauh lebih mungkin untuk menjadi kenyataan – dan untuk alasan yang solid – daripada Quran (meskipun bahkan Alkitab mungkin sebagian . terdiri Sains telah membuktikan bahwa Alkitab tidak dipalsukan -. mungkin ada kesalahan, tapi tidak ada pemalsuan dibandingkan dengan teks-teks tua Dan Islam telah terbukti bahkan lebih dengan tidak menemukan bukti untuk pemalsuan dalam 1400 tahun Jika mereka telah menemukan. satu, mereka telah berteriak tentang hal itu – dan belum ada jeritan tersebut).

    The Gnostik dan cerita-cerita lain, cerita dan “Injil” yang dibuat oleh semi-Kristen sekte atau kadang-kadang semi-Yahudi untuk menyesuaikan poin khusus pandang mereka tentang bagaimana Tuhan seharusnya. Sekte-sekte yang cukup luas sekali waktu. Muslim sering menggunakan ini dan lainnya dibuat cerita untuk mencoba untuk “membuktikan” pernyataan mereka. Belum lagi seberapa sering seseorang memenuhi referensi Muslim yang disebut Barnabas Injil — mungkin dibuat di pengadilan khalifah Muslim di Baghdad (pada abad 1400?)

    DAN ITU ADALAH ANEH (?) FAKTA BAHWA QURAN SERING SETUJU DENGAN DIBUAT UP CERITA DARI Apocryphal BUKU DAN CERITA TERKENAL DI SAUDI PADA SAAT MUHAMMAD, BUKAN MUNGKIN YANG BENAR DALAM ALKITAB, DAN TIDAK KURANG aneh BAHWA IT KEMUDIAN MENJELASKAN BAHWA ALASAN UNTUK Divergensi ADALAH BAHWA ALKITAB dipalsukan.

    00j 3/86: “Bagaimana Allah akan membimbing mereka yang menolak iman Islam setelah mereka menerimanya dan memberikan kesaksian bahwa Rasulullah (Muhammad *) adalah benar dan bahwa Jelas Tanda telah datang kepada mereka” Nah, atas dasar kalimat ini tidak mungkin bagi Allah untuk membimbing siapa pun, karena Muhammad / Quran terbukti (oleh ilmu pengetahuan) penuh dengan kesalahan, dan tidak satu pun disebut tanda terbukti benar – dengan kemungkinan pengecualian dari beberapa “dipinjam” dari Alkitab, dan mereka dalam kasus membuktikan Yahweh / Allah, bukan Allah.

    008 3/106-108: Orang jahat akan pergi ke neraka, Muslim yang baik akan pergi ke surga, buku ini menyatakan dirinya – tanpa dokumentasi apapun – dan melanjutkan: “Ini adalah ayat-ayat Allah”. Yah, itu adalah pernyataan menggantung di udara tipis – biasanya untuk Quran, tidak terbukti dan tidak mungkin untuk membuktikan. Percaya jika Anda primitif dan naif cukup – terutama berpikir tentang fakta bahwa semua dan segala sesuatu hanya didasarkan pada kata-kata yang agak “istimewa” panglima perang, pemerkosa dan diktator yang menyukai kekuasaan – dan tanyakan jika Anda tidak sepenuhnya naif.

    00k 3/118: “Kami (Allah *) telah membuat jelas bagi Anda Tanda —“. Salah. Satu-satunya hal yang dibuat polos tentang apa yang disebut tanda-tanda adalah bahwa setidaknya yang tidak “dipinjam” dari Alkitab tanpa terkecuali hanya kehilangan pernyataan dan kata-kata murah setiap imam dan setiap pria atau wanita percaya dapat menggunakan sekitar dewa apapun dalam agama apapun – nyata atau dibayangkan.

    Apa yang bercerita tentang Quran dan tentang Muhammad bahwa pernyataan longgar dan klaim longgar yang berpura-pura menjadi fakta dan bukti? Setelah semua jenis argumentasi adalah salah satu keunggulan untuk curang, penipu dan penipu. Hal yang sama untuk bicara cepat – Anda menemukan juga bahwa dalam Quran.

    00l 4/56: “Mereka yang menolak kami Tanda (Allah), Kami akan segera dilemparkan ke neraka —“. Selama tidak ada tanda-tanda yang dapat diandalkan dikirim, tidak ada alasan untuk casting siapa pun ke neraka.

    009 5/114: (Yesus berkata *): “Ya Allah Tuhan kami! Mengirim dari surga Tabel — untuk — festival serius dan Sign dari Thee — “. Ini bukanlah sebuah cerita dari Alkitab. Dan jika sudah benar, Anda bisa 100% yakin itu sudah ada, karena akan menjadi salah satu bukti yang lebih solid untuk koneksi Yesus untuk sesuatu yang supernatural. Muslim menjelaskan pergi setiap perbedaan antara Quran dan Alkitab dengan (seperti biasa untuk Islam terbukti) pernyataan bahwa Alkitab dipalsukan. Tetapi jika setiap orang Kristen telah ingin memalsukan bagian dari Alkitab, itu akan menjadi untuk memperkuat Yesus, bukan untuk melemahkannya. Sebuah heran seperti ini telah memperkuat harga dirinya banyak, dan itu tidak pernah telah dihilangkan apakah itu benar – pemalsuan Alkitab atau tidak. Ilmu yakin kisah ini terinspirasi oleh ingatan bengkok (Muhammad tidak tahu Alkitab dengan baik, dan terutama tidak NT) Paskah makan terakhir Yesus. Hal ini selain bahwa Yesus telah dibunuh tahun sebelumnya jika ia telah memberitakan tentang dewa politeistik asing terkenal al-Lah (nama berubah menjadi Allah oleh Muhammad).

    A “tanda” dari dibuat – dan jelas tidak terbukti – cerita benar-benar adalah tanda yang berharga dan layak.

    010 6/19: “‘Apa hal yang paling berat dalam bukti (Allah *)?’ Katakanlah: “Allah adalah saksi antara aku (Muhammad *) dan Anda (Muslim *); Quran ini telah diwahyukan oleh inspirasi -“.

    Hal ini membuktikan bahwa tempat Allah ada hubungannya dengan Quran – sebaliknya: Semua kesalahan dll dalam buku membuktikan bahwa ada Tuhan terlibat, setidaknya tidak ada yang mahatahu.
    Dapatkah sebuah buku dengan banyak kesalahan, laporan longgar dan tidak valid “tanda” dan “bukti” benar-benar menjadi bukti untuk apa saja? – Kecuali bukti untuk sesuatu yang salah? Dan ayat ini 6/19 mengatakan itu adalah bukti yang paling berat bagi Allah!

    011 6/97: “Dan Dialah (Allah *) Siapa yang menerbitkan bintang-bintang (sebagai beacon) untuk Anda, supaya kamu dapat membimbing diri sendiri, dengan bantuan mereka, melalui ruang gelap darat dan laut: Kami rinci ayat-ayat Kami bagi orang-orang yang tahu “. Nah, tapi di mana adalah bukti untuk itu Allah telah ada hubungannya dengan pembuatan bintang sama sekali? Quran bahkan terang-terangan membuktikan bahwa Allah / Muhammad tidak punya gagasan sedikit pun tidak apa bintang-bintang atau di mana mereka (menurut Quran mereka adalah titik api yang bahkan bisa digunakan untuk senjata melawan roh-roh jahat, diikat ke terendah tidak ada 7 dari langit material – yang berarti bahwa menurut astronomi waktu itu mereka terletak di suatu tempat antara Bumi dan bulan kami (seperti bulan itu diikat ke surga lain, yang tidak bisa menjadi orang yang terendah)). Beberapa “tanda” dan beberapa penjelasan rinci!

    012 6/104: “Sekarang telah datang kepada Anda (orang / Muslim *), dari Tuhanmu (Allah *), bukti —“. Tapi tidak ada bukti disebutkan. Pernyataan itu hanya menggantung di udara. Pernyataan longgar lain memperlakukan bukti non-ada sebagai fakta.

    013 7/37: “Siapa yang lebih adil dari satu yang menciptakan dusta terhadap Allah atau menolak ayat-Nya?” Bagaimana jika seseorang telah menciptakan kebohongan tentang Allah dan dibuat “tanda-tanda”? Ada banyak dan banyak kata-kata, tetapi tidak ada bukti – bahkan ketika berulang kali meminta bukti, Muhammad mampu menghasilkan satu, satu kecil – hanya bicara cepat dan bahkan beberapa kesalahan, tanda-tanda dan keunggulan dari seseorang tidak dapat diandalkan tanpa kasus nyata.

  12. hari says:

    Tapi apakah anda itu tidak mengerti , ISLAM TIDAK PUNYA SENJATA SAMA SEKALI UNTUK MELAWAN ……MEREKA HANYA BISA MEMBUAT KESIMPULAN ………..KALAH 1-0

  13. arsanada says:

    saya sudah membaca sebagian besar dari buku ini. Saya tetap muslim karena saya tidak akan menyembah manusia. Saya tidak marah karena itu tulisan ilmiah yang boleh dibuat oleh siapa saya. Saya malah berterima kasih karena saya banyak belajar tentang Islam dalam sudut pandang yang berbeda dan banyak materi yang justru bisa menjadi refrensi tentang sejarah islam. Hanya saja separo dari buku ini hanya semata opini bukan fakta.

  14. sitong says:

    aku lagi nyari clopper kok nyasar disini ya??

  15. Kareem says:

    panas2 enaknya minum jus jeruk ya

  16. ardy cool says:

    Ahhh,,,bagi mu agama mu,,,bagi ku agama ku

    • Allah SWT says:

      Itukan ayat makiah, ketika muhammad sedikit pengikut. Ayat itu sudah expired dengan ayat madina. Paksa non muslim masuk islam, ato bayar pajak jiza dengan penuh hinaan. Sukanya kok bertaqya.

  17. hamba says:

    simpel aja,
    kalo anda sudah merasakan rasanya mati,baru anda tau kebenaran islam,,,
    wallahu alam …astagfirullah

    • anwar says:

      BETULl!!!
      maaf,mati dulu sana,baru buat pernyataan.
      pasti nanti saudara akan tau agama mana yang benar.
      sudahlah,jangan diributkan,mending kita intropeksi diri masing2,soalnya ada yang sudah MENANTI kita Lho,siapa itu,hayo tebak?
      betul,KEMATIAN/MAUT,mau tidak mau pasti semua juga akan mati,mau ngumpet dimna kita nanti,diangkasa,ngumpet di benteng berlapis baja,emas,berlian atau mau ngumpet di bawah tanah tingkat 7,hanya satu jawabanya,yaitu “PERCUMA”,karna MAUT/KEMATIAN pasti akan datang menjemput kita smw.
      kenapa saya membahas soal kematian,karna kematian akan selalu mengingatkan kita bahwa hidup didunia ini cuma sebentar,ibarat cuma mampir “warung” dan kematian juga akan mendekatkan diri kita kepada Tuhan alam semesta ini,yaitu ALLAH SWT.

    • Allah SWT says:

      Hidup itu anugerah, carilah kebenaran saat masih hidup. Mengetahui kebenaran ketika sudah mati adalah suatu kebodohan. Jadi untuk mengetahui muhammad manusia bejat tunggu mati dulu?

      Baca2 http://www.buktidansaksi.com

  18. rizal says:

    nampaknya pemilik blok dah kenal sama jesusnya ya…. coba berapa helai rambut di kepala jesus, di janggutnya dan di kumisnya juga yang di kemaluannya…… ? kalo bisa jawab baru buat telaah sejarah…. !!!!

  19. Lawliet says:

    Leh.kalo nabi muhammad melakukan itu pasti nggak ada yg masuk islam.pas ada tsunami beberapa masjid aja masih bertahan sedangkan bangunan lain hancur.kekuasaan allah.semua tempat ibadah yg terkena tsunami hancur kecuali masjid

    • Allah SWT says:

      Sapa bilang bro, banyak mesjid yang pondasinya tidak kokoh hancur. Yang tidak hsncur karena pondasinya mampu menahan arus air, bukan kekuasaan allah swt.

      Baca ya http://www.buktidansaksi.com

      • no name says:

        Mungkin blogger bisa tunjukkan bilamana Alkitab itu benar bahwa Yesus adalah Allah yg turun ke bumi seperti yg sering dikhotbahkan di gereja. Dan dia memerintahkan untuk disembah. Terus penjelasan Alkitab yg gamblang soal Trinitas saya masih bingung juga. Mohon bisa di jelaskan dan bisa didiskusikan.
        Mari belajar bersama bukan untuk saling mengolok atau menebar kebencian.
        **Yesus mengajarkan cinta kasih bahkan saat di salib pun dia mendoakan orang yang menyalibnya. ** Nabi Muhammad SAW orang yang penuh kasih sayang. Bahkan orang yang jelas-jelas berniatan membunuhnya dan berbuat aniaya terhadap Beliau pun didoakan.
        Dari ke dua hal kecil tersebut marilah kita berdiskusi yg santun. Yuk….

        Mohon pertanyaan saya bisa dijawab. Terimakasih….

      • silent reader says:

        no pict = HOAX

  20. Fransiskus says:

    Orang muslim tuh emang bodoh, ngapain repot2 coba? Dah jelas2 banyak agama yg lebih mudah ibadahnya. Yesus telah memberi kemudahan pada kami kaum nasrani dalam beribadah. Tidak seperti umat islam yang ibadahnya sangat berat. Oleh karena itu, begabunglah dengan kami, hanya dengan ibadah ringan kami pasti masuk surga. Karena Tuhan Yesus telah menebus semua dosa kami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s